My 1st homemade cake… Suwerrrrr!!!

Believe it or Not…. Kue ini adalah pencetus bisnis yang aku jalani sampai detik ini. Puji Tuhan atas berkat yang Dia berikan padaku… Niat tulus mau nyenengin mama pake cake lemon yang iseng2 dihias fondant, malah jadi rejeki berkepanjangan.

Dulu aku bikin ini karena situasi lagi nganggur, maklum lagi gak kerja karena beberapa bulan sebelum ibuku ulang tahun; aku resign dari kantor yang udah menafkahi aku selama 2.5th. Jadi deh iseng2 ngoprek-ngoprek dapur… Dari mulai masak lauk, kue, de el el *kok jadi curhat sih* qeqeqeqeqeq

Eniweeeiiisss….compliment dari keluarga, semuanya bilang EUNAKKKK, kata papa “jadi inget makan cake jenis ini di luar negeri” hayaaahhh…. Mangkin GR dah kokinya hehehehe

Decorasi murni dari tangan aku, gak ada yang bantu… Kecuali bantu mikirin barang2 kesukaannya mama, which is : Jahit-menjahit, berkebun, makan buah, rokok djarum, ngurusin pembebasan tanah…. Dari semua ini pelan2 aku buatin satu per satu. Akhirnya jadi deehhhh…. Walau butuh 2 hari bikin figurinenya :p

Leave a Reply

