Lemon Cupcake for Totta

Dipesan sama temen-temen kuliah dulu…. Mereka 1 geng yang always kompak deh dari jaman awal kuliah, sampe sekarang. Walau udah pada sibuk masing-masing sama kehidupan pribadinya, solideritas nomer satu deh pokoknya. Hihihi seneng deh kalo denger mereka pada ngoceh soal cerita liburan bareng ke luar kota, sampe ke luar negeri.

Eniweeeiiisss…. Salah satu dari grup or geng itu pesen cupcakes set buat salah satu anggota geng yang ultah. Mintanya rasa lemon, trus hiasannya terserah sang koki (dalam hal ini, saya *sambil idung kembang-kempis* heuheuheu). Begitu diselidik, ciri khas si Totta cuman 2, doyan bener sama make-up, dan always tergila-gila sama warna hijau…. Hehehehe walhasil, jadilah dekorasi yang ada figurine Totta-nya, beberapa make-up terutama Mascara (gak boleh ketinggalan kata si pemesan), and stand-up number buat umurnya.

Makasih yah sylvia, wanthy, especially Totta the birthday girl 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s