My 1st Tiramisu Cake

Ada cerita lucu tentang orderan kali ini. Jadi ceritanya si pemesan ini awalnya supplier bisnis sprei aku dari Jogja. Eeeh ndilalah gak taunya adik dia tinggal 1 komplek sama rumah aku hihihihi….bagai pucuk dicinta ulam pun tiba deh rasanya *halah*

Suami adeknya ultah tgl 12, dr tgl 10 dia order dibuatin Tiramisu. Aku sempet bengong krn gak pernah punya pengalaman samsek bikin tiramisu yg ala2 hotel itu…eeeh namanya juga pucuk dicinta yah? Yg dia maksud Tiramisu Kukus…wuaaaah langsung aku OK’in (padahal belom ada pengalaman juga buat yg versi kukus). Dengan kemantapan hati beserta doa… Aku coba buat 1 resep yg dibagi 2 bagian (krn dia minta uk. 18) dengan maksud kalo yg loyang A gagal, aku masih ada back-up loyang B hehehe…ternyata dua2nya berhasiiilll!! Alhamduliyah yah? Sesuatu banget! *syahrini mode ON*

Ku ucapkan terima kasih banyak kepada mbak kesie atas kepercayaannya kepadaku 🙂 ditunggu next ordernya yah hihihi

Leave a Reply

