Theme Set Cupcakes buat Tita

Cupcake ini dipesan oleh Titaaa….. Awalnya mau coba 6 cupcake ukuran standard dengan tema set aja buat papanya. Eeeh karena pas banget bentar lagi anaknya dia juga ultah, sekalian deh order 9 mini cupcakes buat liat penampakan ukuran “mini”nya… Jadi dia tahu buat ultah anaknya pake yang ukuran mana.

Tema yang minicupcakes rencananya gak bertema, tapi karena kokinya baik hati; tidak sombong lagi cantik *heuheuheu* jadilah aku buatin figurine fondant Thomas&Friends versi 2D dan 3D… Buat acuan dia aja, kan nanti buat ultah anaknya pake tema thomas juga xixixi.

Naaah…. Lucu2 kan thomasnya? Langsung di order yuuukkk…. Mau buat acara2 lain selain ultah juga bisa looh 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s