Thomas The Tank Engine for Elena

Based cake : Almond Buttercake
Covered full fondant and some toppers

Awalnya dia request pakai buttercream icing (bukan fondant), berhubung aku bukan anak godokan kursus kue….jadinya otodidak aja melototin youtube sampe beler qeqeqeqeqeq…. Ndilalah teori sama praktek emang lain ya, jadi pas eksekusi kuenya malah jadi frustasi sendiri bikin garis tepi yang rapih (T.T). Setelah 1 jam bolak balik hias buttercream, akhirnya aku putuskan untuk dicover fondant aja. Aku ijin ke pemesan, untungnya dia girang krn gak dikasih bayar ekstra hehehe.

Selain cake dengan tema thomas, dia juga pesen 16 cupcake dengan figurine angry birds (8 piece) dan thomas (8 piece).

Thank you titie…. And happy birthday Elena si gadis kecil yang tomboy nan cantik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s