Surprise Cupcakes for Ribka

Dipesan secara diam-diam oleh sahabatnya yang teman sekaligus pelanggan setiaku juga…. Si Iyank a.k.a Dahniar, ibu sholehah yang baik hatinya (udah kaya di dongeng2 qeqeqeqeq tapi serius looh)

Dia pesan menu terfavorite yakni Choco Mud Cupcakes, dihias dengan figurine Ribka beserta her favorite things. Waktu disuruh bikin figurine Aqua, cuma kepikiran sama botol aqua ukuran 250ml, gak kepikiran kalo di depan mataku berdiri tegak dispenser aqua juga…. Sampai akhirnya kakakku yang gemes lihat aku ukir2 botol aqua gak kelar2, dia nyeletuk “kenapa gak bikin aqua galon aja sih? Kan hobby-nya minum aqua? Gak bakal cukup dong ukuran 250ml aja” ….bagai tombak tertancap di dada “JLEB” langsung ukir botol galon dan dispensernya hahahahhaha…..lumayan bikin seger mata yang mulai ngantuk ukir2 fondantnya :p

Terima kasih banyak yah yank…. Aku padamuuuuu deh pokoknya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s